Sukses


Besok, Persib Kembali Berlatih Jelang Lawan Bhayangkara SU

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bakal kembali berlatih pada di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Selasa (7/6/2016) pukul 16.00 WIB. Sesi latihan ini akan menjadi yang pertama bagi Atep dan kawan-kawan sejak diliburkan pelatih Dejan Antonic sejak Minggu (5/6/2016).

Latihan Maung Bandung ini menjadi rangkaian persiapan untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada pekan ke-6 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 11 Juni 2016.

Dejan mengaku latihan selama bulan puasa akan cukup berat karena sebagian besar pemain sedang menjalani puasa. Meski begitu, pelatih asal Serbia tidak terlalu khawatir karena para pemainnya sudah berpengalaman berlatih dan juga bertanding saat berlangsungnya bulan Ramadan.

"Saya pikir kondisi tim lain juga sama. Saya harap pemain bisa tetap menjaga kebugaran walaupun saya tahu ini cukup berat buat pemain," ucap Dejan.

Di sisi lain, striker Persib, Tantan siap mengikuti sesi latihan sore yang sudah diprogramkan tim pelatih. Bagi mantan pemain Sriwijaya FC, sesi latihan sore ini juga bagus untuk menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa.

"Kalau latihan sore anggap saja ngabuburit (menghabiskan waktu) dari pada di rumah dan tidak ada kegiatan. Lebih baik latihan dan menjaga kondisi juga," Tantan menuturkan.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini pun tidak mempermasalahkan pada bulan puasa ini harus melakoni empat kali pertandingan di TSC 2016. "Sebagai pemain profesional kami ikuti saja jadwal yang sudah ada. Meski memang laga jelang Idul Fitri nanti bagi yang mudik agak repot juga," kata Tantan tersenyum.

Hal ini dikarenakan para pemain sudah sejak jauh-jauh hari memesan tiket mudik. Maka itu, Tantan berharap jika memungkinkan pertandingan TSC 2016 bisa diliburkan tiga hari jelang hari H Idul Fitri.

"Jangan terlalu dekat sudah Idul Fitri juga. Kasihan pemain yang mudik jauh," ucap pemain bernomor punggung 82 di Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer