Sukses


Persib Cari Pelatih yang Tahan Mental, Djanur Kembali Lagi?

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tidak menampik jika kemungkinan Djadjang Nurdjaman kembali jadi arsitek Persib sangat besar selepas Dejan Antonic mundur dari jabatannya. Namun, Umuh mengungkapkan dalam waktu dekat menajemen belum akan memikirkan atau mencari calon pengganti Dejan.

"Kemungkinan Djanur kembali bisa saja, apalagi keinginan bobotoh pun seperti itu. Tapi, kami belum putuskan karena terlalu dini untuk merekrut pelatih baru. Kami tunggu saja dulu setelah beberapa pertandingan," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (12/6/2016).

Yang pasti, lanjut Umuh, siapapun yang menjadi pelatih Persib akan betul-betul dipertimbangkan oleh manajemen Persib. "Terutama harus kuat mental. Mungkin dengan adanya kejadian ini, pelatih asing agak sedikit miris. Tapi, saya percaya kalau mentalnya kuat, tidak takut untuk menjadi pelatih Persib," tegasnya.

Menurut Umuh, hal serupa (tekanan bobotoh) juga pernah dialami Djadjang Nurdjaman, bahkan manajemen Persib pun kala itu hampir melepasnya. "Tapi, Djanur bertahan dan terus berupaya memperbaiki sampai akhirnya bisa membuktikan bawa Persib juara," ungkapnya.

Seperti diketahui, kekalahan telak Persib dari Bhayangkara Surabaya United pada pekan keenam Torabika Bhayangkara Cup (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (11/6/2016), cukup membuat kecewa para bobotoh fanatik Persib.

Bahkan tidak sedikit bobotoh yang berkeinginan manajemen memberikan lagi posisi pelatih Persib ke Djanur. Sebagai kampanye aksinya, para bobotoh ramai-ramai menuliskan "Turn Back Djanur".

"Jangankan kami dan bobotoh, manajer Bhayangkara Surabaya United saja terkaget-kaget timnya bisa mengalahkan Persib. Dia bilang Persib sedang "sakit" dan bukan Persib yang sesungguhnya. Bayangkan, Manajer Surabaya saja bilang begitu ketika bertemu kami di Bandar Udara Juanda, apalagi kami," timpal Zaenuri Hasyim, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

 

Video Populer

Foto Populer