Sukses


Sikap Greg Nwokolo Bikin Jakmania Terharu

Bola.com, Jakarta - Keharuan dirasakan sebagian besar The Jakmania, kelompok suporter Persija Jakarta, saat membaca pernyataan yang disampaikan Greg Nwokolo melalui Instagram personalnya pada Rabu (27/7/2016) pagi.

Dalam postingan yang diunggahnya itu, striker naturalisasi asal Nigeria itu mengungkapkan alasannya saat ini belum siap bermain di Persib Bandung dan memilih Persipura sebagai pelabuhan barunya mulai putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, karena respeknya untuk Jakmania yang senantiasa mendukungnya.

Greg juga mengungkapkan bila sebenarnya ia ingin bermain lagi untuk Persija dan berharap manajemen Macan Kemayoran merekrutnya lagi. Kendati, dalam waktu dekat ini penyerang 30 tahun itu sudah dipastikan berkostum Merah-Hitam milik Mutiara Hitam.

Tak pelak, sikap yang ditunjukkan Greg memicu keharuan Jakmania. Reaksi atas pernyataan respek itu berdatangan. Hingga berita ini diunggah, lebih dari 2.000 pengikut menyukai postingan Greg dan 500 lainnya berkomentar di akun Instagram Greg, yang punya pengikut hampir 60 ribu itu.

"Terharu bacanya. Jangan lupa jalan pulang Greg. Sukses terus," tulis salah seorang Jakmania dengan akun prionoagustinus. "Respek. Semoga bisa bermain kembali bersama Macan Kemayoran," lanjut akun rifkifebriana. "Respek Greg, selamat bergabung dengan klub barumu. Kami akan selalu berdoa semoga kau kembali ke Persija," tulis raihanbayu_28.

Tidak hanya terharu dengan sikap Greg sekaligus mendoakan sang pemain idola sukses di Tanah Papua, mayoritas Jakmania juga menggunakan kesempatan ini untuk mengkritisi kebijakan manajemen Persija yang dinilai tidak berupaya mendatangkan Greg lagi. 

Di sisi lain, manajemen Persija justru berencana menyeleksi empat pemain Brasil pada pekan ini. Salah satu pemain diplot menggantikan posisi Jose Adolfo Guerra, yang resmi dipulangkan pada akhir pekan lalu karena cedera lutut yang tak kunjung pulih.

Apapun itu, Greg Nwokolo sudah memutuskan bergabung dengan Persipura di putaran kedua TSC 2016. Kiprah eks pemain Arema dan Persebaya ini pun menarik untuk dinanti karena ia bergabung setelah dibelit cedera yang membuatnya dilepas BEC Sasana Tero pada awal Mei lalu.

Kehadiran Greg tentu diharapkan fans Persipura mampu jadi solusi penyerangan dan ketajaman tim kesayangan yang belakangan dianggap kurang menggigit.

 

Video Populer

Foto Populer