Sukses


Turun dari Bus, Pemain Persija Diserbu The Jakmania

Bola.com, Solo - Skuat Persija Jakarta menjalani latihan resmi dan uji coba lapangan di Stadion Manahan, Kamis (4/8/2016) sore. Mereka langsung mendapatkan sambutan meriah dari ratusan The Jakmania begitu turun dari bus sekitar pukul 16.15 WIB.

Suporter setia Persija yang datang dari berbagai wilayah itu langsung menyerbu para pemain setelah menunggu sekitar satu jam di lokasi.

Beberapa pemain yang turun dari bus ditodong permintaan foto selfie hingga tanda-tangan seperti Bambang Pamungkas, Gunawan Dwi Cahyo, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu hingga gelandang asal Korsel, Hong Soon-hak. Khusus untuk Gunawan, pemain berposisi stoper itu juga mendapat hadiah bunga dari salah satu fans.

"Saya ingin mengumpulan tanda-tangan seluruh pemain Persija. Sangat senang sudah banyak pemain yang membubuhkan tanda-tangan. Mudah-mudahan setelah pertandingan bisa tambah lagi," ungkap Riski Prasetyo, Jakmania asal Klaten kepada Bola.com.

Persija saat ini tengah terpuruk di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo. Tim yang saat ini diracik Jan Saragih terbenam di posisi 16 setelah tak pernah menang di tujuh laga beruntun.

Namun bagi Ahmad Hidayat, Jakmania asal Yogyakarta, hasil buruk itu tak melunturkan kecintaanya kepada tim ibu kota. Dirinya berharap Persija mampu meraih kemenangan di laga besok melawan Mitra Kukar.

"Saya optimistis Persija bisa meriah kemenangan. Apalagi sekarang yang melatih Jan Saragih tahu karakter pemain Persija," tutur Ahmad.

Meski tanpa atribut, ribuan The Jakmania kemungkinan besar akan menyaksikan langsung tim kesayangan mereka menghadapi Mitra Kukar. Maklum Kota Solo dan Stadion Manahan dianggap sebagai rumah kedua Persija selama beberapa tahun terakhir. Apalagi hubungan mereka dengan suporter Pasoepati cukup harmonis. 

Untuk pertandingan Persija yang digelar Jumat (5/8/2016), panpel mencetak 6 ribu tiket. 

Video Populer

Foto Populer