Sukses


Dejan Antonic Masih Berhasrat Comeback ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menikmati waktu bersama keluarga di Hong Hong, setelah meninggalkan Indonesia pada pertengahan Juni lalu. 

Dejan mundur dari Persib setelah desakan dari bobotoh semakin memuncak. Bobotoh saat itu menilai Dejan Antonic tidak bisa membawa Persib berprestasi. Dari enam pertandingan, Persib hanya meraih satu kemenangan.

Puncaknya, saat Persib ditekuk Bhayangkara Surabaya United dengan skor telak 1-4, Dejan pun langsung mengundurkan diri.

Perpisahan yang menyakitkan dengan Persib tak membuat Dejan kapok menangani klub Indonesia. Dia malah berhasrat kembali ke Tanah Air. "Tentu saya sangat merindukan sepak bola Indonesia. Apalagi bagi saya Indonesia sudah menjadi rumah saya karena saya sudah lama sekali tinggal dan mempunyai istri orang Indonesia," katanya.

Dejan tak punya dendam dengan bobotoh Persib. Malah, dia semakin dekat dan respek dengan bobotoh yang masih aktif berkomunikasi lewat media sosial. Saat ini, Dejan fokus memperdalam ilmu kepelatihan untuk modal menangani klub.

"Saat ini saya ikut berlatih dengan Guangzhou FC, minggu depan ikut latihan bersama Dragan Stojkovic, teman saya dari Red Star Belgrade. Selagi masih ada kesempatan, saya ingin terus belajar," kata Dejan.

Sempat muncul kabar Dejan didekati salah satu klub TSC, yakni Pusamania Borneo FC. Apa tanggapannya? "Saya dengan Nabil Husein (Presiden PBFC) adalah teman baik saya sejak dulu. Tapi, ya siapa tahu ke depannya (jadi pelatih PBFC)," katanya. 

Dejan mengaku masih mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia, khususnya TSC dan Timnas Indonesia. Teknologi membuat pelatih asal Serbia itu dengan mudah menonton pertandingan atau mencari informasi seputar sepak bola Indonesia.

"Saya doakan semua sukses, Timnas Indonesia dan kompetisi," kata Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer