Dejan Antonic Kandidat Kuat Pelatih Klub Andik Vermansah

Oleh Wiwig Prayugi pada 25 Agu 2016, 08:20 WIB
Dejan Antonic

Bola.com, Selangor - Klub elite Malaysia, Selangor FA membidik Dejan Antonic sebagai pelatih kepala menggantikan Zainal Abidin Hassan. Seperti dilansir Berita Harian, nama Dejan Antonic muncul setelah orang dalam FAS Selangor tertarik kepada eks pelatih Persib Bandung.

Bahkan, sudah ada pembicaraan antara FAS Selangor dengan Dejan secara lisan. "Kami tertarik dengan Dejan Antonic dengan pengalamannya melatih di Indonesia dan Hong Kong. Tapi masih ada beberapa calon lagi dan kami akan berdiskusi lalu menentukan siapa yang terpilih," kata sumber FAS seperti dikutip dari Berita Harian.

"Kami sudah berbicara secara lisan dengan Dejan," imbuh sumber tersebut.

Pesaing Dejan untuk menjadi pelatih kepala Selangor FA adalah mantan pelatih Kedah FA, Ramon Marconte, mantan pelatih Bengaluru FC Ashley Westwood, dan Mehmet Durakovic yang menangani Selangor hingga Piala Malaysia 2015.

Namun, Berita Harian menyebut Dejan adalah kandidat kuat pelatih baru Andik Vermansah dengan pertimbangan telah lama mengenal sepak bola Asia, baik menjadi pemain maupun pelatih.

Rekam jejak terakhir Dejan di Indonesia memang berakhir kurang manis. Dejan mengundurkan diri dari Persib Bandung setelah timnya mengalami kekalahan 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United pada ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Setelah mundur, Dejan kembali ke Hong Kong yang menjadi tempat tinggalnya selama tak melatih klub Indonesia. Dejan menyibukkan diri dengan berlatih, bermain futsal, dan berguru. Belum lama ini, Dejan berguru dengan Luiz Felipe Scolari, pelatih Guangzhou FC.

Selain Selangor FA, Dejan Antonic juga dikaitkan dengan Pusamania Borneo FC. Namun sejauh ini belum ada pergerakan pasti dari Pesut Etam sehingga Dejan tetap berstatus bebas.

Sumber: Berita Harian