Sukses


Viking Persib Buka Posko Bantuan untuk Korban Banjir di Garut

Bola.com, Bandung - Viking Persib Club (VPC) pusat akan menggalang dana untuk memberi bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

"Kami atas nama Viking Persib Club menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah bencana di Kabupaten Garut,” kata Ketua harian VPC, Rudi Boseng.

Boseng mewakili pengrus VPC pusat mengimbau kepada anggota VPC maupun distrik-distrik dan bobotoh pada umumnya, agar peduli ikut membantu meringankan beban korban bencana alam di Kabupaten Garut.

Bantuan bisa berupa uang yang ditransfer ke rekening BCA 2332722787 atas nama Ade Kesuma Armada, ataupun pakaian, selimut, makanan maupun obat-obatan, bisa di kirim ke Toko Viking Original Merchandise, di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

"Beberapa distrik terutama Distrik Viking Garut juga sudah membuka posko bantuan bencana. Untuk Viking pusat juga membuka donasi, bisa ditransfer ke rekening bank BCA 2332722787 atas nama Ade Kesuma Armada,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan menggerakan anggotanya turun ke jalan, bahkan rencananya akan dibuat juga panggung kecil untuk penggalangan dana di area Stadion Sidolig, Kamis (22/9/2016) besok.

"Rencananya kami akan buat panggung kecil peduli Garut di Stadion Sidolig. Tapi ini baru rencana, mudah-mudahan terealisasi. Hingga saat ini kami masih terus melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer