Sukses


Marcio Teruel Kecanduan Jelajahi Malang

Bola.com, Malang - Masa libur Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredo dimanfaatkan gelandang Arema Cronus, Marcio Teruel, untuk menjelajahi lokasi wista Malang. Saat baru bergabung dengan Arema di putaran kedua TSC, dia tak sempat menikmati berbagai wisata Malang Raya.

Begitu libur latihan dan pertandingan masih jauh, dia mulai rajin refreshing di tempat wisata. Mulai Museum Angkut di Batu, Kampung Warna-Warni, dan Padang Golf Araya, Malang, sudah dikunjunginya.

"Saya bertanya kepada teman dan mencari tahu lewat internet tempat-tempat bagus di Malang. Jujur, ini kota yang indah," kata pemain 30 tahun ini.

Untuk sementara ini, dia merasa paling terkesan dengan wisata Museum Angkut karena di sana banyak pemandangan menyerupai beberapa kota terkenal luar negeri.

Kini, pemain kidal itu merasa kecanduan untuk melihat keindahan wisata Malang lainnya. Apalagi sekarang dia masih sendirian lantaran anak dan istrinya masih berada di Brasil sehingga cukup banyak waktu luang yang dimilikinya untuk berkeliling Malang demi mengusir kebosanan.

Lewat akun Instagramnya (Marcio_Teruel), dia terus mencari lokasi yang bagus untuk dikunjungi. "Saya lihat beberapa tempat bagus di Instagram. Nanti akan saya kunjungi untuk mendapatkan foto terbaik," katanya.

Marcio pertama kali tiba di Malang hanya sehari menjelang pertandingan big match melawan Madura United. Dia langsung dimainkan. Begitu juga dengan dua laga tandang Arema selanjutnya ke kandang Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC. Baru sekarang matan pemain Sitra Club Bahrain itu punya waktu agak luang.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Jadi antusias sekali untuk melihat banyak hal baru. Cuaca di sini juga enak bila dibandingkan dengan Bahrain yang sangat panas," ujarnya.

Terakhir, Marcio Teruel bermain di Bahrain selama dua musim. Di sana dia merasakan cuaca cukup panas sehingga harus berpikir dua kali jika ingin keluar untuk berwisata. 

 

Video Populer

Foto Populer