Sukses


Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu Dipanggil Timnas Indonesia

Bola.com, Cibinong - Dua pemain PS TNI, Manahati Lestusen dan Muhammad Abduh Lestaluhu, mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Timnas Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 9 Oktober 2016. Manahati mengaku akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada Rabu (5/10/2016).

Timnas Indonesia akan kembali berkumpul dan melakukan training centre selama kurang lebih tiga hari sebelum menghadapi Timnas Vietnam dalam laga uji coba internasional yang digelar di Stadion Maguwoharjo, 9 Oktober. Rencananya, Alfred Riedl akan memanggil tiga pemain baru yang belum dipanggilnya dalam laga uji coba kontra Malaysia pada 6 September 2016 maupun dalam training centre di Solo 22-27 September 2016.

Manahati mengaku telah menerima surat pemanggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia dan akan mulai bergabung pada 5 Oktober 2016. 

"Alhamdulillah nanti akan bergabung bersama timnas pada 5 Oktober. Saya sudah menerima suratnya. Dari PS TNI, saya dan Abduh yang dipanggil," ujar Manahati kepada Bola.com seusai PS TNI menang 2-0 atas Persegres Gresik United di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (2/10/2016)

Jika mengacu kepada pengakuan asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, bahwa akan ada dua pemain bertahan dan satu penjaga gawang baru dalam laga uji coba kontra Vietnam, maka besar kemungkinan kiper PS TNI, Teguh Amiruddin, tak lagi dipanggil ke Timnas IndonesiaHal ini mengingat hanya dua pemain dari setiap klub yang bisa memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia.

Untuk nama baru di posisi kiper, besar kemungkinan bakal diisi Hery Prasetyo (Madura United). Hery digadang-gadang menjadi kiper baru yang dipanggil Riedl mengingat peran pentingnya membawa Madura United bertengger di puncak klasemen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Video Populer

Foto Populer