Sukses


Edy Rahmayadi Siap Mengemban Amanah Voters PSSI

Bola.com, Sleman - Calon ketua Umum PSSI Letjen TNI Edy Rahmayadi menegaskan kesiapan jika diberi amanah untuk memimpin federasi tertinggi sepak bola Indonesia.

Edy Rahmayadi hingga saat ini terus mendapat dukungan dari sebagian pemilik suara sah di PSSI. Kelompok 85 yang dihuni perwakilan tim-tim besar seperti Persib Bandung, Arema Cronus, dan Persija Jakarta terus melakukan lobi kepada voters lainnya untuk merapatkan barisan untuk mendorong Edy menduduki kursi nomor satu PSSI.

Kekompakan mereka sudah mulai terlihat saat laga uji coba Timnas Indoensia melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (09/10/2016). K-85 yang juga diwakili beberapa Asprov melakukan pertemuan.

"Ya, yang namanya dicalonkan tentu siap, harus siap. Mohon doanya saja," kata Edy Rahmayadi.

Sebelum dikenal sebagai salah satu petinggi PS TNI yang kini berkiprah di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Edy lebih dahulu dikenal masyarakat Medan setelah ikut membenahi PSMS Medan yang akhirnya menjuarai Piala Kemerdekaan 2015.

Pengetahuan Edy tentang sepak bola pun tampak saat memberikan komentar terkait permainan Timnas senior. Menurut Edy, tim besutan Alfred Riedl itu masih memerlukan pembenahan jika ingin tampil dan meraih prestasi di Piala AFF nanti.

"Kalau sekarang bukan soal menang kalah (uji coba) sekarang ini tapi berbicara bagaimana permainan. Baru nanti di Piala AFF 2016 bulan November harus menang. Masih banyak kekurangan, tapi pelatih pasti sudah mengetahuinya," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer