Sukses


Evan Dimas Gembira dan Tersanjung Dikunjungi Teman dari Spanyol

Bola.com, Surabaya - Belum lama ini Evan Dimas kedatangan teman dari Spanyol. Ia adalah Jordi Ferran, salah satu kru tim promosi dan dokumentasi La Liga yang membantu Evan menjalani proses pengambilan video selama berada di Spanyol. Kedatangan Jordi ke Surabaya bisa dibilang kejutan karena Evan tidak mengetahui kedatangan temannnya itu ke Indonesia.

Jordi tiba di Surabaya sejak 16 Oktober 2016. Ia sempat kesulitan menghubungi Evan lantaran telepon selular eks kapten Timnas U-19 era Indra Sjafri itu tidak aktif.

Jordi lantas menghubungi perantara Evan Dimas dengan pihak RCD Espanyol maupun La Liga di Indonesia. Dari situlah ia mendapatkan nomor kontak salah satu rekan Evan di Surabaya, Robert Nepaseno.

Keesokan harinya, Senin (17/10/2016), Jordi bersama Robert datang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, untuk bertemu Evan. Jordi juga sempat menyaksikan aksi Evan ketika tampil bersama Bhayangkara FC melawan Persiba Balikpapan. Namun, Jordi baru bisa bercengkrama dengan Evan setelah selesai pertandingan.

Malam itu juga, Evan membawa Jordi ke Surabaya. Lantaran sudah malam, Evan mengajak Jordi ke salah satu tempat kuliner ternama di Surabaya, Rawon Setan, yang terletak di Jalan Tunjungan, Surabaya. Di sana mereka sempat berbincang-bincang hingga tengah malam.

"Kami hanya bertemu sebentar saja karena dia sudah harus ke Bali esok harinya (18/10/2016). Tujuan Jordi datang ke sini memang untuk berlibur ke Bali. Rencananya dia datang ke Bali sampai 29 Oktober mendatang," kata Evan.

Kedatangan Jordi ke Indonesia tidak ada urusan yang lebih serius dari sekadar mengunjungi teman. Jordi memang dekat dengan Evan karena intensitas pertemuan mereka selama Evan berada di Spanyol relatif sering. Mereka terkadang jalan bersama di waktu senggang.

"Jordi banyak membantu saya ketika di Spanyol. Dia teman yang sangat baik," tutur Evan mengenai Jordi.

Sepulang dari Spanyol, hubungan Evan dengan para kolega di Catalan, Spanyol, tidak terputus. Mereka masih berhubungan via media sosial. Hal ini yang membuat Jordi maupun rekan Evan di Spanyol ingin bertemu Evan bila menginjakkan kaki di Indonesia.

"Ya banyak, mereka semua baik pada saya. Selama di sana, saya banyak dibantu oleh mereka. Tanpa mereka saya tidak akan merasa betah. Banyak kenangan indah bersama mereka selama di Spanyol," ungkap Evan.

Evan Dimas mengaku sangat senang dan tersanjung atas kedatangan Jordi ke ke Surabaya. Baginya, meski singkat, upaya Jordi untuk menemuinya membuatnya senang

 

Video Populer

Foto Populer