Sukses


Bobotoh Diminta Tidak ke Solo, Manajemen Persib Akan Gelar Nobar

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung meminta bobotoh untuk tetap berada di Bandung dan tidak memaksakan diri datang ke Stadion Manahan Solo dalam pertandingan kontra Persija Jakarta dalam laga pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (5/11/2016). Manajemen Persib memberikan solusi dengan memberikan fasilitas nonton bareng untuk para pendukung di Bandung.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, bersama manajer tim Persib, Umuh Muchtar, ketika menemui perwakilan bobotoh pada Rabu (2/11/2016) sore. Umuh Muchtar ingin bobotoh memikirkan kebaikan dan keamanan bersama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya memutuskan agar tidak berangkat. Lebih baik semua nonton bareng di sini, itu aman dan bagus menurut kami dan itu demi kebaikan bersama. Mereka (bobotoh) mengerti dan menghormati keputusan itu, tapi mereka tetap akan membahasnya dalam rapat," ujar Umuh Muchtar seperti dilansir situs resmi Persib.

Imbauan yang dikeluarkan oleh PT Gelora Trisula Semesta, selaku operator TSC 2016, memang mengarahkan agar Persib memastikan agar bobotoh tidak datang ke Stadion Manahan. Zainuri pun ingin bobotoh bisa mematuhinya demi keamanan semua pihak.

"Jika seusia kalian, saya juga pasti punya keinginan kuat untuk mendukung Persib di mana pun mereka bermain. Namun, saat ini demi kebaikan kita jangan ke solo," ujar Zainuri.

Namun, arahan agar bobotoh tidak berangkat ke Solo itu tidak hanya sebuah permintaan tanpa solusi. Manajemen Persib pun akan memberikan fasilitas kepada para pendukungnya untuk bisa tetap berkumpul bersama menyaksikan tim kesayangan mereka menghadapi Persija.

Rencananya, manajemen Persib Bandung akan menyediakan layar besar untuk para pendukungnya agar bisa melakukan nonton bareng laga antara Persib dan Persija. Nonton bareng itu rencananya akan digelar di Stadion Sidolig.

Video Populer

Foto Populer