Sukses


Persija Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Meninggalnya The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta berduka atas meninggalnya dua anggota The Jakmania pada Minggu (7/11/2016). Dua anggota The Jakmania yang meninggal adalah Harun Al Rasyid dan Gilang.

Harun Al Rasyid menjadi korban setelah terjadi bentrokan di Tol Cipali, Minggu sore. Sementara, Gilang meninggal akibat kecelakaan saat pulang dari Solo ke Pekalongan.

"Manajemen Persija menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya terkait meninggalnya dua anggiota The Jakmania. Semora almarhum diberi ampunan dan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan," demikian manajemen Persija lewat rilis.

Manajemen Tim Macan Kemayoran menegaskan, polisi harus mengusut tuntas kasus bentrokan yang terjadi di tol Cipali hingga menyebabkan salah satu anggota The Jakmania meninggal.

"Kami harap aparat mengusut tuntas dan bisa diungkapkan secara jelas serta menghukum pihak yang bersalah."

Persija juga mengimbau agar pihak-pihak terkait, terutama para suporter bisa menahan diri dan lebih waspada. Manajemen juga berharap semua pihak yang berwenang menyampaikan informasi memberikan info yang detail dan dari kedua belah pihak. Yang lebih penting, informasi tidak bersifat provokatif. 

"Musibah ini harus menjadi pelajaran bagi semua pihak. Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi." 

Sebelumnya, Pengurus Pusat The Jakmania juga telah mengeluarkan sikap. Di antaranya adalah meminta aparat mengusut tuntas dan media yang menyampaikan informasi harus berimbang.

Selain itu, PP The Jakmania juga meminta para anggotanya untuk meredam emosi dan jangan terpancing isu apa pun. Yang terpenting, polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

Video Populer

Foto Populer