Sukses


Begini Dukungan Eks Timnas U-19 di Bhayangkara FC buat Evan Dimas

Bola.com, Surabaya - Evan Dimas menjadi satu-satunya wakil Bhayangkara FC di Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. Wajar jika rekan-rekan setimnya, khususnya sesama jebolan Timnas U-19 era Indra Sjafri, berharap Evan mampu membawa kesuksesan bagi tim besutan Alfred Riedl di ajang tersebut.

Dukungan diberikan Putu Gede Juni Antara. Rekan setim Evan di Timnas U-19 dan Bhayangkara FC itu berharap Evan bisa tampil sebaik saat membela Timnas U-19 lalu.

"Evan adalah jenderal di lini tengah, di mana pun dia bermain. Dia pemain istimewa yang pernah saya kenal. Saya yakin, dia akan memberikan kontribusi besar bagi timnas di Piala AFF nanti," ujar pemain asal Gianyar, Bali, ini.

Putu berharap Evan selalu dalam kondisi bagus selama gabung dengan timnas. Sehingga ia bisa menjadi bagian dari Timnas di setiap laga. "Evan tahu kapan waktunya menampilkan performa terbaik. Di putaran final nanti, dia pasti bermain lebih baik dibanding selama uji coba," jelas Putu.

Tandem [Evan Dimas](2635226 "") di lini tengah Timnas U-19 dan Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, juga memberikan motivasi pada sahabatya itu.

"Ayo Evan, kamu bintangnya. Nasib timnas ada di pundakmu. Bikin rakyat Indonesia bangga, bikin kami gembira lewat penampilan cemerlangmu," begitu kata-kata dukungan Hargianto.

Hargianto mendoakan agar Evan selalu sehat dan dikuatkan hatinya. Sebab rutinitas yang sama selama Piala AFF bisa memberikan tekanan terhadap psikisnya.

"Meski ia sudah terbiasa menjalani aktivitas seperti itu, terkadang sakit bisa datang kapan saja. Kejenuhan yang melanda juga bisa membuat pemain depresi dan jatuh sakit. Semoga hal itu tak terjadi, supaya Evan bisa selalu tampil," ujar pemain asal DKI Jakarta itu.

Rekan setim Evan Dimas yang juga alumni Timnas U-19, Zulfiandi, tidak mau ketinggalan. "Di saat banyak orang menaruh harapan padanya, saya harap Evan tidak merasa terbebani. Tampil lepas saja, mengalir dan konsentrasi penuh. Kami di sini mendoakan yang terbaik buat Evan dan Timnas," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer