Sukses


Pacho Kenmogne Akui Ada yang Kurang bila Persija Tanpa Jakmania

Bola.com, Solo - Striker Emmanuel "Pacho" Kenmogne jadi pahlawan Persija Jakarta saat mengalahkan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Champhionsip (TSC) 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016).  

Gol semata wayangnya pada menit 90 memastikan kemenangan tim Macan Kemayoran sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan pada empat laga beruntun. Pacho mengaku bahagia dan lega bisa mencetak gol kemenangan setelah menunggu hingga menit-menit akhir.

"Sangat senang karena kami sudah bekerja keras sepanjang pertandingan dan akhirnya mendapat gol penentu. Benar-benar pertandingan luar biasa," ungkap Pacho saat berbincang dengan Bola.com usai laga.

Meski menang, mantan penyerang Persebaya Surabaya itu mengakui duel melawan skuat Beruang Madu sebagai laga berat. Selain diguyur hujan, permainan disiplin ditunjukkan tim asuhan Jaino Matos tersebut.

Terlebih, tanpa hadirnya The Jakmania juga dinilainya berpengaruh pada atmosfer pertandingan. Untuk itu, pemain asal Kamerun tersebut secara khusus memepersembahkan gol untuk suporter setia Persija.

"Benar-benar pertandingan berat dan kami tanpa mendapat dukungan suporter. Sekarang kami harus melupakan laga itu dan fokus menghadapi pertandingan minggu depan," tegas Pacho.

Sedangkan penyerang Rahmad Afandi menyebut laga melawan Persiba berjalan sengit. Dirinya tak peduli meski hanya menang denan skor tipis, namun tiga angkalah yang jadi patokan utama. "Unggul 1-0 atau 2-0 yang penting meraih kemenangan. Ini penting untuk menaikkan mental bertanding Persija pada sisa TSC," tutur dia.

 

Video Populer

Foto Populer