Sukses


Doa dari PS TNI untuk Manahati dan Abduh di Piala AFF 2016

Bola.com, Cibinong - Timnas Indonesia akan memulai kampanye Piala AFF 2016 dengan menghadapi Timnas Thailand, Sabtu (19/11/2016). Duo bek sayap PS TNI, Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu, ada di antara 23 pemain Tim Garuda. Doa dari rekan setim dan pelatih PS TNI mengalir untuk mendukung perjuangan mereka di Filipina.

Kecepatan Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu membuat Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Ried, membawa dua pemain muda itu ikut ke Filipina untuk mengisi posisi bek sayap Tim Garuda. Keduanya juga tampil cemerlang ketika diberi kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya saat laga uji coba.

Dukungan untuk duo PS TNI itu pun mengalir dari Tanah Air. Rekan setim Manahati dan Abduh, Ravi Murdianto, beserta asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra, memanjatkan doa dan memberikan dukungan buat rekan dan anak didik mereka itu di Timnas Indonesia demi memperlihatkan performa terbaik serta mengharumkan kembali nama Indonesia di level internasional.

"Buat teman-teman yang di Timnas Indonesia, semoga mereka bisa bermain maksimal. Ada Manahati dan Abduh di sana dan semoga mereka mendapatkan kesempatan bermain dan memperlihatkan performa terbaik," ujar Kiper PS TNI, yang juga mantan kiper Timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto, kepada Bola.com, Sabtu (19/11/2016) siang.

"Sebagai pelatih, saya tentu berharap dua pemain kami bisa memperlihatkan kualitasnya untuk membuat dunia tahu, Indonesia memiliki pemain-pemain berkualitas. Kita baru saja lepas dari sanksi FIFA dan imbasnya, kita sedikit dipandang sebelah mata oleh tim-tim lain. Semoga mereka bisa memperlihatkan bila Indonesia masih tetap diperhitungkan di level internasional," tambah Edy Syahputra yang mendampingi Ravi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand di laga perdana Piala AFF 2016, Sabtu (19/11/2016) sore. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Indonesia sebelum menghadapi tim tuan rumah, Filipina, dan menutup kiprah di babak grup Piala AFF 2016 dengan menghadapi Singapura.

 

Video Populer

Foto Populer