Sukses


Vietnam Latihan 1 Lapangan dengan Wasit Semifinal Piala AFF 2016

Bola.com, Hanoi - Timnas Vietnam melakukan latihan terakhir jelang laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 melawan Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (6/12/2016).

Menariknya, tim berjulukan the Golden Stars itu berlatih bareng dengan perangkat pertandingan yang akan memimpin laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016. Le Cong Vinh dkk. berlatih di lapangan yang juga digunakan Fu Ming (wasit), Ma Ji (asisten wasit), Cao Yi (asisten wasit), dan Wang Di (wasit cadangan). Keempat wasit tersebut berasal dari China.

Saat keempat perangkat pertandingan itu melakukan pemanasan dengan mengitari lapangan, para pemain Vietnam melakukan pemanasan di sisi luar lapangan. Tim yang diarsiteki Nguyen Huu Thang itu baru masuk ke dalam lapangan begitu korps baju hitam mengakhiri latihan mereka.

Para wasit dari Negeri Tirai Bambu itu berlatih selama satu jam atau sejak jam 16.00 sampai jam 17.00 waktu setempat yang tidak berbeda dengan waktu Indonesia barat (WIB). Sedangkan para pemain Vietnam tiba di Stadion My Dinh jam 16.30 waktu setempat.

Selain para pemain timnas Vietnam yang latihan bareng dengan wasit, sesi latihan kali ini juga disaksikan para pemain Vietnam U-14. Mereka didampingi asisten pelatih, Tuan Duc Le.

Para pemain Vietnam U-14 berada di Stadion My Dinh yang berkapasitas 40 ribu penonton untuk mengikuti gladi resik pertandingan Vietnam melawan Indonesia.

"Para pemain ini yang nanti akan membawa bendera negara kedua tim," kata Duc Le yang pernah memperkuat Vietnam U-23 tahun 2003 lalu.

Timnas Vietnam menghadapi laga ini dengan mambawa kekalahan 1-2 dari Indonesia pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).

 

Video Populer

Foto Populer