Sukses


Final Piala AFF, Ini Rencana Pacar Evan Dimas dan Andik Vermansah

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia bakal memainkan laga final Piala AFF 2016 leg pertama di Indonesia pada 14 Desember. Bagi keluarga dan kekasih pemain, laga ini kesempatan bagi mereka untuk menyaksikan secara langsung aksi Boaz Solossa dkk.

Kesempatan itu pun tak mau dilewatkan begitu saja oleh pacar kedua pemain asal Surabaya, Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah. Pacar Evan, Ishardiyanti Rahma mengaku ingin datang langsung ke stadion dan memberikan dukungan pada sang kekasih. Begitu pula pacar Andik Vermansah, Dillah Kundi.

Hanya, Ishardiyanti belum tahu apakah ia bisa menyaksikan langsung Tim Garuda di leg pertama nanti. Pasalnya, ia saat ini sedang menjalani praktek kedokteran.

“Biasanya saya baru tahu bisa atau tidak datang ke stadion sehari sebelum pertandingan. Sebab, saat praktek seperti ini sulit menentukan waktu libur,” akunya.

Kalau pun bisa libur, ia belum tentu berangkat sebab ia harus menunggu kabar dari Evan. Maklum, Evan kerap melarangnya menonton langsung pertandingan jika ia tak tampil. Namun Evan tak akan keberatan sang kekasih menonton laga leg pertama final Piala AFF 2016 itu bila dirinya diturunkan oleh pelatih Alfred Riedl.

“Saya tunggu kabar dari Evan. Kalau memang ada kemungkinan ia diturunkan, saya kemungkinan berangkat. Karena saya ingin kasih dukungan langsung pada Evan,” jelas calon dokter ini.

Dillah Kundi juga hampir sama. Menurut Andik, sang kekasih yang asal Sidoarjo itu kemungkinan besar akan datang ke stadion. “Keluarga saya tidak datang, mungkin pacar yang datang,” katanya.

Namun, tak tertutup kemungkinan Dillah juga tidak berangkat ke stadion karena keluarga besar Andik tidak berangkat. Andik khawatir Dillah kesepian karena tidak ada teman saat menyaksikan Timnas Indonesia berlaga.

 

Video Populer

Foto Populer