Sukses


Cara Unik BTPN Manjakan Suporter Sepak Bola

Bola.com, Bandung - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) melalui programnya BPTN Wow punya cara unik memanjakan suporter sepak bola klub di Indonesia sepanjang pagelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Head of Marketing BTPN Wow, Luhur Budhijarso, mengatakan program BPTN Wow bisa memudahkan suporter untuk membeli tiket pertandingan.

"Program BPTN Wow itu merupakan salah satu program untuk memperluas jangkauan melayani pasar publik. Jadi, program ini membuat komunitas suporter tak perlu repot-repot membeli tiket pertandingan," kata Luhur dalam acara diskusi wartawan yang dihadiri Bola.com di Bandung.

"Jadi, nanti calon nasabah hanya cukup mengisi biodata dan mengumpulkan nomor handphone dan foto diri. Nanti mereka langsung diberi tabungan dengan saldo Rp 10 ribu," ujar Luhur.

Program BPTN Wow disambut baik oleh Pembina Viking Persib Club (VPC), Mia Dasmawati. Istri almarhum Panglima Viking, Ayi Beutik, itu menyebut program ini banyak memberikan manfaat untuk Bobotoh.

"Program BPTN Wow memfasilitasi semua kebutuhan bobotoh seperti nonton bareng. Bobotoh juga diberikan tabungan untuk memudahkan pembelian tiket pertandingan," ucap Mia.

"Bobotoh terkadang nekat untuk menonton pertandingan di luar kota. Jadi, adanya program ini membuat Bobotoh tak perlu lagi menggadaikan peralatan elektronik demi mendampingi Persib dalam laga tandang. Mereka harus belajar menabung," ujar Mia.

BPTN Wow merupakan salah satu sponsor TSC 2016. Hingga November 2016, jumlah agen BTPN Wow mencapai 176 ribu agen dan 2,5 juta nasabah yang sebagian besar merupakan kelompok suporter sepak bola.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer