Sukses


Viking Persib Berharap Tak Ada Percaloan Tiket di Final Piala AFF

Bola.com, Bandung - Pembina Viking Persib Club (VPC), Mia Dasmawati, mengeluhkan praktek percaloan tiket di Piala AFF 2016. Perempuan yang merupakan istri almarhum Panglima Viking, Ayi Beutik, itu menyebut tindakan percaloan membuat Viking kesulitan memberikan dukungan langsung untuk Timnas Indonesia.

“Viking ingin memberikan dukungan kepada tim nasional di Piala AFF 2016. Namun, pada semifinal di Stadion Pakansari Bogor lalu kami kesulitan mendapatkan tiket,” kata Mia.

“Tiket yang seharusnya Rp 100 ribu menjadi Rp 400 ribu. Jadi, kami mengurungkan niat untuk menonton langsung timnas karena terlalu mahal harganya di calo,” keluh Mia.

Tim nasional Indonesia akan menjamu Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016). PSSI sudah mengonfirmasi harga tiket yang dibagi dalam tiga kategori, yakni kategori 1 dibanderol Rp 500 ribu, kategori 2 (Rp 300 ribu), dan kategori 3 (Rp 100 ribu).

Harga tiket itu mengalami kenaikan dibandingkan babak semifinal Piala AFF 2016. Namun, PSSI belum bisa mengonfirmasi jumlah tiket pertandingan yang akan dilepas ke masyarakat. Mia berharap tak ada lagi praktik percaloan saat pendistribusian tiket final nanti.

“Viking siap memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia. Semoga, pada pertandingan final leg pertama nanti tiket mudah dibeli dan tak ada lagi proses percaloan,” ujar wanita yang berprofesi sebagai guru Sekolah Dasar itu.

Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2016 usai menyingkirkan Vietnam dengan agregat 4-3. Sementara itu, Thailand melenggang ke puncak turnamen antarnegara Asia Tenggara tersebut usai mendepak Myanmar dengan agregat 6-0.

 

 

Video Populer

Foto Populer