Sukses


Alasan Arema Simpan Pemain Bidikan untuk Musim Depan

Bola.com, Malang - Meski sedang terfokus menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Arema Cronus sudah memiliki beberapa pemain bidikan untuk musim depan. Disinyalir, beberapa pemain yang dilirik manajemen tim berjuluk Singo Edan ini berasal dari timnas yang akan melakoni Piala AFF 2016.

Indikasinya, manajemen Arema cukup intensif mengikuti perkembangan timnas. Apalagi CEO mereka, Iwan Budianto, juga memiliki jabatan di timnas sehingga sangat mudah bagi Arema untuk mendekati mereka. Hanya, Singo Edan enggan menyebutkan siapa saja nama-nama pemain yang dibidik.

"Sekarang lebih baik fokus dua pertandingan sisa di TSC. Karena kami tidak ingin menganggu konsentrasi pemain yang ada saat ini. Ditunggu saja nanti musim depan siapa yang datang sebagai pemain baru," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Jika melihat komposisi pemain yang ada saat ini, Arema berencana menambah pemain belakang khususnya di posisi stoper lantaran beberapa pertandingan lalu mereka sempat krisis pemain saat Hamka Hamzah atau Goran Ganceg absen. Satu pemain pelapis, Ryuji Utomo, juga mengalami cedera patah tulang.

Selain stoper, sektor penyerang juga jadi kebutuhan selanjutnya karena Cristian Gonzales tidak memiliki tandem serasi seperti Samsul Arif atau Beto Goncalves beberapa musim lalu.

Hal itu membuat Arema kesulitan mencetak gol ketika Gonzales dapat kawalan ketat atau absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Sebenarnya di daftar pelapis masih ada striker Febri Hamzah. Namun, pemain jangkung itu masih belum bisa berkontribusi maksimal. Beberapa kali diberi kesempatan sebagai starter, mantan pemain Pusamania Borneo FC ini masih belum bisa mencetak gol.

Menarik untuk ditunggu, siapa pemain timnas yang akan diboyong ke Malang. Bisa jadi bulan depan manajemen Arema sudah merilis nama pemain baru tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer