Sukses


Indonesia Terancam Tanpa Andik Vermansah di Leg Kedua Final AFF

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dipastikan tak diperkuat Andik Vermansah pada leg kedua babak final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Andik mengalami cedera karena salah tumpuan saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016). Andik ditarik pada menit 20 dan digantikan Zulham Zamrun. 

Pelatih Alfred Riedl mengatakan, Andik akan ditinggal di Indonesia. "Dia tidak bisa bermain leg kedua, menurut pendapat saya. Dia akan melakukan MRI di rumah sakit karena mengalami masalah di otot," kata Alfred Riedl.

Kans Andik dibawa ke Bangkok memang sangat kecil mengingat jeda pertandingan leg pertama ke leg kedua hanya dua hari. Selepas menjalani leg pertama, Timnas Indonesia langsung bertolak ke Bangkok, Kamis (18/12/2016).

Tentu absennya Andik menjadi kerugian bagi Timnas Indonesia mengingat hanya tersisa satu pemain di sayap kanan, yakni Zulham Zamrun. Pemain asal Persib itu dalam setiap laga Piala AFF 2016 memang tersisih oleh Andik yang tampil konsisten dan selalu menjadi starter.

Andik Vermansah mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia selama Piala AFF 2016 ke gawang Singapura dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A di Stadion Rizal Memorial, Manila, 25 November 2016.

Video Populer

Foto Populer