Sukses


Juara Piala AFF 2016 Bakal Jadi Kado Terbaik Manahati Lestusen

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia meraih kemenangan penting 2-1 atas Timnas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016). Satu langkah lagi Timnas Indonesia bisa menorehkan sejarah sekaligus menjadi kado terbaik bagi Manahati Lestusen.

Kemenangan 2-1 di kandang sendiri menjadi modal yang sangat berharga untuk menghadapi leg kedua final Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016).

Hari digelarnya leg kedua final Piala AFF 2016 itu merupakan momen istimewa terutama bagi bek sekaligus gelandang Timnas Indonesia, Manahati Lestusen. Pemain muda Tim Garuda itu akan genap berusia 23 tahun pada 17 Desember yang merupakan hari digelarnya laga leg kedua final Piala AFF 2016 itu.

Ketika ditanya harapan terbesarnya pada hari ulang tahun ke-23 tersebut, Manahati mengatakan gelar juara Piala AFF 2016 akan menjadi kado terbaik dalam hidupnya. Manahati berharap semua bisa berjalan baik dan Indonesia bisa menjadi juara.

"Ya, semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan final kedua dan ya itu akan jadi kado terbaik. Kami selangkah lagi bisa menjadi juara," ujar Manahati usai pertandingan.

Jika Timnas Indonesia bisa menjadi juara di Piala AFF 2016, bukan hanya Manahati Lestusen yang akan mendapat kado spesial. Masyarakat Indonesia pun akan mendapatkan hadiah terindah karena Timnas Indonesia untuk pertama kalinya mengangkat trofi turnamen sepak bola Asia Tenggara itu.

Manahati pun berterima kasih kepada suporter yang telah memberi dukungan luar biasa untuk Timnas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2016. "Saya sangat berterima kasih kepada para suporter. Tanpa mereka kami tidak mungkin sampai di sini," kata Manahati. 

Video Populer

Foto Populer