Sukses


TNI Terbangkan Keluarga Pemain Timnas Indonesia ke Thailand

Bola.com, Jakarta - TNI akan menerbangkan keluarga pemain Timnas Indonesia ke Bangkok, Thailand, untuk mendukung Boaz Solossa dkk. berjuang pada leg kedua final Piala AFF 2016.

Keluarga pemain berkumpul sejak Jumat (16/12/2016) di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat. Rencananya, keluarga pemain akan diangkut dengan pesawat milik TNI Angkatan Udara dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (17/12/2016) pukul 09.00 WIB.

Hingga Kamis malam, beberapa anggota keluarga pemain sudah tiba di Jakarta. Mulai keluarga Manahati Lestusen, Evan Dimas, Abduh Lestaluhu, Zulham Zamrun, dan Andritany Ardhiyasa. 

"Saya sempat agak pusing karena paspor masih di Ternate, tapi besok segera diambil. Kami mengharga dan berterima kasih kepada pihak TNI yang menghargai keluarga pemain," kata ibunda Zulham Zamrun, Hj. Nurain binti Haji Talib.

Keluarga Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Sementara, untuk tiket pertandingan, pihak TNI berkoordinasi dengan KBRI Bangkok yang memang mendapatkan kuota dari FAT untuk warga negara Indonesia. Hanya, menurut informasi dari KBRI Bangkok, kuota dari FAT hanya diberikan 200 tiket dan sudah dibagikan ke mahasiswa dan WNI di Bangkok.

Timnas Indonesia akan menjalani duel penentu juara Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) pukul 19.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer