Sukses


Digoda Arema, Ini Jawaban Vladimir Vujovic

Bola.com, Malang - Ada momen unik ketika Arema Cronus bertemu Persib Bandung di laga terakhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (18/12/2016). Bek andalan Persib, Vladimir Vujovic, digoda oleh Arema.

Entah iseng atau sungguhan, manajemen Arema menyebutkan salah satu pemain bidikannya berasal dari Persib dengan inisial V atau F. Masuk dalam kriteria itu, Vladimir Vujovic langsung jadi buruan awak media Malang untuk konfirmasi.

Mendengar namanya digadang-gadang masuk bursa rekrutmen Arema, Vujovic langsung tersenyum. "Kalau saya di sini (Arema) setiap kali latihan harus bawa rantis ya," katanya lalu tertawa.

Pemain yang akrab disapa Vlado ini paham jika timnya dan Arema punya rivalitas tinggi. Dalam candaan itu menyiratkan kalau pemain Persib pun bisa tidak nyaman jika hengkang ke Arema sehingga dia lebih memilih bertahan di Bandung selama Persib masih membutuhkannya.

Dalam pertandingan tersebut, rombongan Persib Bandung menggunakan kendaraan rantis sebagai transportasi pulang pergi dari hotel menuju stadion Kanjuruhan.

Sebenarnya Persib sempat datang menggunakan bus beberapa tahun silam. Namun, kali ini panpel tidak berani ambil risiko karena suporter yang datang membeludak. Tiket yang dijual sebulan sebelum pertandingan juga ludes beberapa hari sebelum kick-off.

Beberapa insiden pun terjadi dalam pertandingan. Bench Persib Bandung beberapa kali dilempari Aremania saat pertandingan memanas.

Tetapi, setelah pertandingan Vladimir Vujovic justru melemparkan pujian kepada Aremania. Dia takjub dengan atraksi yang dilakukan untuk mendukung Arema. "Pada dasarnya, mereka (Aremania) adalah suporter yang baik," puji pemain asal Montenegro itu.

Melihat komposisi pemain Arema saat ini, tim Singo Edan memang kekurangan stok stoper. Namun untuk kategori pemain asing, sebenarnya sudah ada Goran Gancev. Meski demikian, bursa transfer Arema tetap menarik karena selalu menghadirkan nama besar setiap tahunnya.

 

Video Populer

Foto Populer