Sukses


Andik Vermansah Tunda Liburan demi Pulihkan cedera

Bola.com, Jakarta - Cedera PCL yang membekap Andik Vermansah saat tampil di leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand membuat bintang Selangor FA asal Indonesia itu harus fokus pada penyembuhan. Andik pun menunda liburan bersama keluarga yang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Saat ini, Andik Vermansah ditangani oleh tim dokter Timnas Indonesia. Ia sempat menjalani terapi di Universitas Esa Unggul, Jakarta. Namun, Andik tidak berlama-lama di ibu kota negara karena ia memutuskan pulang dan menjalani terapi di Surabaya.

Dua minggu dari sekarang, pemain sayap Timnas Indonesia itu akan menjalani pemeriksaan MRI untuk memastikan apakah ia membutuhkan operasi untuk penyembuhan cederanya atau tidak.

Karena itu pula Andik harus menunda rencana liburan bersama keluarga yang sudah ia rencanakan setelah selangor menyelesaikan laga final Piala Malaysia lalu. Andik sudah menjelaskan tentang kondisinya pada keluarga besarnya. Menurut Andik, ayah, ibu, serta saudaranya bisa memahami.

Kabar baiknya, Andik mengaku dari penjelasan dokter timnas setiap hari ada kemajuan mengenai kondisi cederanya. Andik juga merasakan sendiri kondisinya sekarang lebih baik dibandingkan dua hari lalu.

Andik dianjurkan banyak istirahat dan menghindari aktivitas berat supaya proses penyembuhan kakinya bisa berjalan dengan cepat. Itulah mengapa tidak banyak yang dilakukan selama di Jakarta.

Andik Vermansah tidak menyebutkan ke mana destinasi liburan yang ia rencanakan nanti. Yang pasti, Andik tidak akan membatalkan rencana tersebut karena ia ingin memanfaatkan momentum libur kompetisi untuk membahagiakan keluarganya.

 

Video Populer

Foto Populer