Sukses


Persib Cuci Gudang, Atep Tetap Optimistis

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep sangat menyayangkan dengan dicoretnya 11 pemain dari Maung Bandung. Menurut Atep, Persib musim 2016, terutama menjelang TSC berakhir sudah menunjukkan permainan terbaik.

Namun, pencoretan pemain dinilai Atep hal yang wajar di setiap klub demi menyongsong kompetisi musim depan. Apalagi, Persib ditargetkan juara pada musim 2017.

"Buat saya pribadi sangat disayangkan dengan dicoretnya 11 pemain karena kami sudah menyatu, tidak hanya saat di lapangan tapi di luar lapanganpun ada kedekatan," kata Atep, Jumat (30/12/2016) di Bandung.

Meski demikian pemain bernomor punggung 7 ini menyadari betul dengan langkah pelatih Djadjang Nurdjaman dalam melepas dan merekrut pemain baru untuk persiapan kompetisi musim depan.

"Pelatih lebih tahu dan pastinya sudah memiliki gambaran akan seperti apa skema yang dipersiapkan nanti, sehingga sudah pasti ada yang dicoret dan dipertahankan," kata Atep lagi.

Disinggung kembalinya beberapa mantan pemain Persib seperti Wildansyah, Dedi Kusnandar, dan Shohei Matsunaga, pemain kelahiran Cianjur berharap mereka memberikan keberuntungan buat Persib.

Kapten Persib Bandung, Atep menyambut musim 2017 dengan optimistis. (Bola.com/Erwin Snaz)

Pasalnya, dalam beradaptapsi tig pemain itu tidak membutuhkan waktu lama dan mereka sudah mengenal karakter permainan Persib, termasuk tekanan yang akan dialami.

"Walaupun baru gabung, tapi sebagian sudah pernah di Persib, jadi saya pikir tidak akan sulit beradaptasi, kecuali dua pemain asing yang baru. Tapi mudah-mudahan 2017 nanti kami bisa juara lagi," harap Atep.

Seperti diketahui, Djanur kembali merekrut eks pemain Persib seperti Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga, sedangkan dua pemain asingnya merupakan pemain yang baru membela Persib, yakni Patrick Cruz dan Alex Willian Costa.

Persib Bandung tinggal mendatangkan dua pemain lokal lagi yang memiliki jam terbang tinggi untuk menambah kekuatan. Selain itu, Djanur pun menarik tiga pemain Persib junior.

Video Populer

Foto Populer