Sukses


Diincar Banyak Klub, Wahyu Tri Nugroho segera Tentukan Pilihan

Bola.com, Solo - Penampilan apik Wahyu Tri Nugroho sepanjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo tampaknya membuat banyak klub kepincut. Dalam catatan statistik operator TSC 2016, Wahyu Tri Nugroho menjadi kiper yang melakukan 105 penyelamatan. Jumlah itu merupakan yang terbanyak dibandingkan kiper-kiper top lainnya.

Berkat penampilan apik bersama Bhayangkara FC di TSC 2016 itu, klub yang saham terbesarnya dimiliki Primkoppol itu terobsesi untuk mempertahankan Wahyu Tri Nugroho. Bahkan agar tak lepas dari genggaman, konon manajemen Bhayangkara FC berniat menaikkan gaji Wahyu.

Hanya, bisa jadi butuh upaya lebih keras bagi manajemen Bhayangkara FC jika ingin Wahyu tetap bersama mereka di kompetisi resmi musim depan. Pasalnya, Wahyu juga diincar sejumlah klub lain. Tercatat ada salah satu klub dari Kalimantan, Persegres GU, Semen Padang, dan beberapa klub lain yang sedang merayu kiper asal Sukoharjo, Jateng ini.

Wahyu Tri belum memastikan klub yang akan menjadi destinasinya musim depan. Pasalnya, hingga kini ia belum menerima gaji terakhirnya dari Bhayangkara FC. Wahyu baru mengambil keputusan tetap bertahan atau hengkang ke klub lain setelah 5 Januari 2017.

Ia juga mengaku ada beberapa klub lain yang sudah menghubungi dirinya. Namun, ia belum memberikan kepastian kepada klub itu. "Nanti setelah terima hak saya yang terakhir, baru saya ambil keputusan. Yang pasti siapa yang paling serius, di klub itulah saya berlabuh," katanya.

Rencananya, dalam waktu dekat manajemen Bhayangkara FC mengajak Wahyu Tri Nugroho bicara soal perpanjangan kontrak. Ada kemungkinan kepastiannya bertahan atau tidak tergantung dari hasil pertemuan itu. Jika negosiasi itu berjalan lancar, Wahyu ada kemungkinan bertahan, tapi bila tidak, ia akan memilih pergi.

 

Video Populer

Foto Populer