Sukses


Pemain Muda Bhayangkara FC Antusias Sambut Simon McMenemy

Bola.com, Surabaya - Kedatangan pelatih baru Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, direspons positif para pemain muda Bhayangkara FC. Mereka juga cukup antusias menyambut kedatangan arsitek asal Skotlandia tersebut.

Salah satu pilar muda Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, tidak sabar mengikuti arahan arsitek anyar Bhayangkara FC tersebut pada latihan perdana yang akan berlangsung pada 11 Januari 2017.

"Selamat datang di Bhayangkara FC, coach Simon. Semoga kedatangan pelatih baru ini juga memberikan dampak bagus bagi prestasi tim ini," katanya.

Subo meyakini pengalaman menangani Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar, membuat sang pelatih tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kondisi di tim ini. Tidak hanya itu, anak kedua legenda hidup Persebaya, Yusuf Ekodono, itu, yakin Simon dipercaya bisa membangun kerangka tim yang kompetitif.

Antusiasme yang sama ditunjukkan Putu Gede Juni Antara. Pemain jebolan Timnas U-19 era Indra Sjafri itu mengaku penasaran dengan mantan arsitek Timnas Filipina ini. Apalagi, Simon McMenemy disebut-sebut sebagai pelatih yang memiliki spesialisasi menangani pemain muda seperti dirinya dan mayoritas personel Bhayangkara FC.

"Kabarnya coach Simon memiliki kemampuan lebih dalam menangani pemain muda. Saya rasa, ini akan bagus untuk masa depan tim ini karena di kompetisi resmi nanti, Bhayangkara FC diperkuat mayoritas pemain belia," kata bek sayap kanan Bhayangkara FC itu.

Ilham Udin Armaiyn juga tak mau ketinggalan. Pemain spesialisasi sayap kiri ini berharap Simon membawa penyegaran pada Bhayangkara FC, menghadirkan perubahan suasana tim, serta memberikan sentuhan baru yang bisa membuat Bhayangkara FC lebih baik.

"Pelatih baru, suasana baru, metode latihan baru, dan semangat baru. Itulah yang saya harapkan dengan kehadiran coach Simon di Bhayangkara FC," ujar pemain asal Lelei, Halmahera Selatan ini.

 

Video Populer

Foto Populer