Sukses


Persebaya Akui Sudah Hubungi Andik Vermansah

Bola.com, Bandung - Persebaya Surabaya sudah mendapat pemulihan status sebagai anggota PSSI dan bisa kembali berkompetisi mulai dari Divisi Utama pada 2017. Persebaya pun mengaku sudah menghubungi Andik Vermansah untuk memperkuat kembali Persebaya.

Persebaya Surabaya sudah dipulihkan statusnya sebagai anggota PSSI melalui Kongres Tahunan PSSI 2017 di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017). Namun, berdasarkan keputusan kongres, Persebaya akan kembali memulai kompetisi dari kasta Divisi Utama.

Persiapan tim untuk berkompetisi di Divisi Utama pun ternyata sudah dilakukan Persebaya. Bahkan Direktur Utama PT. Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, menyatakan sudah menghubungi mantan bintang Persebaya, Andik Vermansah, untuk bisa kembali berseragam tim berjulukan Bajul Ijo.

"Kami sudah menghubungi Andik. Kami juga ingin dia bisa bermain lagi untuk Persebaya. Kami panggil Andik. Namun, kontraknya bersama Selangor masih sampai April 2017, dan kondisinya pun masih cedera," ujar Cholid Goromah usai Kongres Tahunan PSSI, Minggu (8/1/2017).

Sementara itu Cholid mengaku bahwa timnya sudah dipersiapkan untuk bisa tampil di kompetisi mendatang. Untuk pelatih, Dirut Persebaya itu mengaku hanya akan menggunakan jasa pelatih lokal untuk membimbing Persebaya.

"Pelatih kami lokal. Semoga dengan kehadiran Persebaya kompetisi semakin bergairah. Anda semua pasti senang kalau Persebaya bermain lagi bukan?" ujar Cholid sambil tertawa senang.

Video Populer

Foto Populer