Sukses


Persija Ungkap Alasan Lepas Greg Nwokolo

Bola.com, Jakarta - Pemain naturalisasi Greg Nwokolo menjadi salah satu pemain bintang yang dilepas Persija Jakarta jelang bergulirnya Indonesia Super League 2017. Hal ini membuat Greg hanya bermain selama setengah musim di tim ibu kota pasca direkrut jelang paruh kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan alasan di balik tidak berlanjutnya kerja sama dengan pemain berdarah Nigeria itu. Ia mengaku ketidakcocokan nilai kontrak membuat Greg memutuskan mencari klub lain.

"Pemain yang tidak sepakat terkait perpanjangan kontrak hanya Greg Nwokolo. Tidak ada kecocokan nilai kontrak dengan dia," kata Ferry Paulus seusai menghadiri pemakaman kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, di TPU Kalisari, Cijantung, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Soal besaran nilai kontrak yang diminta Greg, Ferry enggan memberikan penjelasan secara detail. Termasuk pula soal rumor Greg meminta kontrak lebih dari Rp 1 miliar. "Mungkin. Jangan-jangan malah bukan angka satu (miliar) malah yang di depannya," kata Ferry seraya tertawa.

Setelah dilepas Persija, Greg dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Madura United sebagai klub yang akan ia perkuat di Indonesia Super League 2017.

Bahkan, manajer Madura United, Haruna Soemitro, menerangkan bila mantan pemain yang mencetak tiga gol bersama Persija itu akan merapat ke tim yang bermarkas di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 20 Januari 2017.

 

Video Populer

Foto Populer