Sukses


Persib Persilakan Zulham Zamrun Hijrah ke PSM

Bola.com, Bandung - Manajer

Persib

Bandung, Umuh Muchtar tidak mempermasalahkan jika Zulham Zamrun memilih hengkang ke tim lain. Pemain sayap asal Ternate itu belakangan santer diberitakan bakal memperkuat PSM Makassar di Indonesia Super League 2017.

Umuh mengaku hingga kini belum ada komunikasi dengan pemain asal Ternate tersebut karena sang pemain masih menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah.

"Saya dengar katanya dia diminta PSM. Kami sih silakan saja dan tidak akan menghalang-halangi apalagi menahan, daripada malah terkatung-katung," jelas Umuh di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (17/1/2017).

Meski merelakan sang pemain, Umuh mengaku bakal bersyukur jika mantan pemain Persipura Jayapura dan Mitra Kutai Kartanegara itu tetap bersama Persib.

"Semua pasti ada jodohnya, mana yang terbaik buat Zulham. Sekarang dia sedang umroh, kami doakan saja lancar selama di sana dan kembali dengan keluarganya dalam keadaan sehat," ucap Umuh.

Sementara itu, soal Rudolof Yanto Basna yang dikabarkan jadi incaran beberapa tim papan atas ISL 2017, pria yang biasa disapa Pak Haji ini juga tidak mempermasalahkan karena Persib sudah melepasnya.

"Agenya minta tiga kali lipat, yang benar saja. Jadi, kami lepas Basna walaupun pemainnya sendiri masih ingin di

Persib

," kata Umuh.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer