Sukses


Greg Nwokolo Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Persija

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo mengungkapkan alasan sebenarnya dia tak memperkuat Persija Jakarta untuk musim 2017. Melalui akun Instagram, Greg mengungkapkan pernyataan yang berbeda dari 

Dalam pernyataan tersebut, Greg menegaskan dia tidak mendapat tawaran dari Persija. Sementara, Presiden Persija, Ferry Paulus beberapa waktu lalu mengatakan Greg tidak menerima tawaran dari Persija karena tidak sesuai dengan nilai kontrak. Bahkan, Ferry mengakui dari semua pemain Persija hanya Greg yang tidak cocok dengan nilai kontrak yang disodorkan.

"Saya adalah seorang atlet profesional dalam pekerjaan dan berdedikasi tinggi dalam hal yang saya lakukan (sepak bola). Persija adalah rumah saya, Jakmania adalah semangat saya, dan saya sangat bersyukur terutama untuk para suporter yang selama ini telah mendukung saya tanpa batas," ucap Greg.

 

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada kalian para suporter terbaik, saya ingin kalian tau bahwa saya dan manajemen Persija menjalin hubungan yang sangat baik, tapi untuk musim ini tidak ada tawaran dari Persija, oleh karena itu saya akan mencari Klub lain untuk musim ini..makasi #persija dan #jakmania #guepersija #selamanya," imbuhnya.

Sayangnya, Greg menonaktifkan komentar sehingga para suporter tak bisa mengomentari ucapanya itu. Setelah meninggalkan Persija, Greg diklaim bergabung Madura United. 

Kontrak Greg Nwokolo dengan Persija berakhir pada 20 Januari 2017. Rencananya, Greg akan tiba di Madura pada 21 Februari untuk pembicaraan kontrak.

Video Populer

Foto Populer