Sukses


Gabung Persija, Rudi Widodo Jadi Andalan Baru Macan Kemayoran

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendapatkan penyerang Bhayangkara FC, Rudi Widodo, sebagai pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim 2017. Pemain berusia 33 tahun itu akan mulai berlatih bersama Persija pada Senin (23/1/2017).

Rudi Widodo datang sebagai salah satu penyerang yang memang dibutuhkan Persija, setelah tim Macan Kemayoran melepas sejumlah pemain depan, Rachmat Afandi, Emmanuel Kenmogne, Greg Nwokolo, dan Rodrigo Tosi.

Mantan striker Persis Solo menyusul Jefri Kurniawan dan Sandi Sute yang sudah bergabung dalam sesi latihan sejak Jumat (20/1/2017). Namun, manajemen Persija Jakarta belum ingin mengungkap durasi kontrak pesepak bola asal Pati, Jawa Tengah.

"Ya Rudi Widodo sudah mencapai kesepakatan bersama Persija. Ia akan segera bergabung dan berlatih dengan Persija pada Senin nanti. Untuk durasi kontrak nanti akan diberi tahu lebih lanjut," ujar Media Officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa, yang mendampingi Persija berlatih di POR Pelita Jaya, Sawangan, Sabtu (21/1/2017).

Rudi Widodo menjadi pemain ketiga yang sudah dipastikan menjadi anggota skuat Macan Kemayoran untuk musim 2017. Sebelumnya duo Pusamania Borneo FC, Sandi Sute dan Jefri Kurniawan, juga sudah memastikan diri bergabung dengan klub ibu kota.

Persija memulai sesi latihan tiga hari lebih cepat dari rencana awal karena kepastian untuk mengikuti pertandingan pramusim yang diselenggarakan Bhayangkara FC, Trofeo Bhayangkara. Pertandingan tersebut akan digelar pada 29 Januari 2017 di Stadion Manahan Solo.

Video Populer

Foto Populer