Sukses


Sergio Datang, Skuat Persib Akan Lengkap Jelang Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Sergio van Dijk dan Wildansyah sudah bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung di lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Bandung pada Senin (23/1/2017) sore.

Sementara Vladimir Vujovic rencananya baru tiba di Bandung tanggal 25 Januari. Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan mengaku senang skuatnya bertambah meskipun ada beberapa pemain yang belum gabung.

"Hari ini baru ada dua, Sergio dan Wildansyah, pemain lainnya menyusul. Sebelum Piala Presiden sudah ada semuanya. Saat ini yang latihan sudah ada 19 pemain," ujar Herrie.

Namun pelatih yang biasa disapa Jose mengaku belum tahu siapa pemain-pemain yang akan didatangkan ke tim Maung Bandung. "Kami belum tahu siapa yang mau datang lagi, tunggu saja kabar dari manajemen ," paparnya.

Meski demikian, Herrie menegaskan kemungkinan besar pada Rabu (25/1/2017), Vladimir Vujovic dan beberapa pemain lokal lainnya sudah tiba di Bandung sebagai persiapan Piala Presiden. Ia pun tetap optimistis meski telat bergabung, mereka tetap profesional.

"Kami sudah komunikasi dan mereka tetap jaga kondisi, saya juga minta mereka untuk segera gabung tapi mereka minta tunggu saja. Saya tidak khawatir kondisi mereka turun. Semoga komposisi ini ideal dan Persib siap menghadapi Piala Presiden," ungkap Herrie.

Video Populer

Foto Populer