Sukses


Antusiasme Jakmania Buat Rudi Widodo Tertantang

Bola.com, Jakarta - Striker anyar Persija Jakarta, Rudi Widodo, mengaku terharu bisa berseragam Persija pada musim 2017. Melihat antusiasme luar biasa pendukung Persija, Jakmania, dalam sesi latihan perdana bersama tim berjulukan Macan Kemayoran itu, Senin (23/1/2017), Rudi Widodo mengaku tertantang untuk bisa meraih prestasi bersama Persija.

Rudi Widodo menjalani sesi latihan perdana bersama Persija di POR Pelita Jaya, Sawangan, Senin sore. Namun, mantan striker Bhayangkara FC itu masih berlatih terpisah bersama Bambang Pamungkas yang juga baru bergabung dalam sesi latihan Persija.

Salah satu yang membuat Rudi Widodo terpukau adalah kehadiran ratusan Jakmania yang berada di sekeliling lapangan latihan. Ratusan pendukung Persija itu datang untuk melihat langsung tim kesayangan berlatih sembari mengincar foto bersama dengan pemain dan pelatih Persija.

Melihat antusiasme besar Jakmania, striker berusia 33 tahun itu mengaku tertantang untuk membawa Persija kembali berprestasi.

"Saya terharu bisa bermain untuk Persija. Antusiasme The Jak luar biasa di latihan ini. Mereka membuat saya merasa tertantang untuk lebih berprestasi dari musim kemarin," ujar Rudi Widodo usai sesi latihan bersama Persija, Senin (23/1/2017), sebelum akhirnya menjadi obyek foto bersama ratusan Jakmania.

Rudi Widodo merasa kehadiran Jakmania bisa meningkatkan mentalitas bermainnya di musim ini mengingat dirinya tidak mendapat hal tersebut ketika membela Bhayangkara FC. Menurut Rudi Widodo, tidak masalah Persija kesulitan dalam mencari stadion untuk pertandingan kandang karena kehadiran Jakmania jauh lebih penting.

"Ketika saya bermain di Bhayangkara FC, bisa dikatakan tidak ada suporter sama sekali. Kalau sekarang, walau kesulitan soal stadion, Persija punya suporter yang banyak dan loyal. Dengan modal itu, dari sisi mental pemain akan  bermain lebih baik. Saya pribadi akan berusaha untuk mencetak gol lebih banyak dari musim kemarin," lanjutnya.

Persija Jakarta memulai sesi latihan sejak Jumat (20/1/2017) sore. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan terus berlatih hingga Kamis (26/1/2017) sebelum bertolak ke Solo pada Jumat untuk mengikuti Trofeo Bhayangkara yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017).

 

Video Populer

Foto Populer