Sukses


Stefano Teco Puas dengan Kerja Keras Pemain Anyar Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sejauh ini baru memiliki tiga pemain anyar yang akan memperkuat tim Macan Kemayoran di musim 2017, yaitu Sandi Sute, Jefri Kurniawan, dan Rudi Widodo. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menilai pemain baru Persija memiliki karakteristik pekerja keras tinggi.

Jefri Kurniawan dan Sandi Sute, yang didatangkan Persija dari Pusamania Borneo FC, sudah mengikuti sesi latihan Persija sejak Jumat (20/1/2017) sore. Sementara Rudi Widodo yang didatangkan dari Bhayangkara FC, baru bergabung dalam sesi latihan pada Senin (23/1/2017) sore.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengakui belum bisa banyak bicara soal Rudi Widodo yang baru menjalani satu kali sesi latihan. Namun, pelatih asal Brasil itu mengaku cukup puas dengan motivasi dan kerja keras yang diperlihatkan Sandi Sute dan Jefri Kurniawan dalam tiga sesi latihan yang sudah dijalani.

"Rudi Widodo pemain yang bagus. Namun, ia belum banyak berlatih karena baru latihan conditioning bersama Bambang Pamungkas. Ia baru pertama berlatih di sini dan belum saya ikutkan dalam latihan bersama pemain lain karena ia baru menjalani libur cukup lama," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Namun, saya sudah melihat Jefri dan Sandi berlatih. Kedua pemain itu merupakan pekerja keras. Mereka memiliki teknik dan semangat yang sangat bagus. Saya senang mereka datang ke sini," lanjutnya.

Stefano Teco sempat mengatakan dirinya masih membutuhkan sekitar enam pemain baru untuk Persija, terutama untuk posisi striker. Saat ini Persija hanya memiliki Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo untuk posisi striker setelah pada akhir musim 2016 melepas Rodrigo Tosi, Emmanuel Kenmogne, Greg Nwokolo, dan Rachmat Afandi.

 

Video Populer

Foto Populer