Sukses


Selangor FA Ganti Andik Vermansah dengan Pemain Timor Leste

Bola.com, Shah Alam - Posisi Andik Vermansah di Selangor FA digantikan pemain kelahiran Brasil berpaspor Timor Leste, Juliano Mineiro. Namun, bukan berarti Andik tersingkir atau diputus kontrak oleh klub berjulukan The Red Giants itu.

Seperti dilansir dari Harian Metro, Selasa (24/1/2017), Juliano Mineiro hanya akan dikontrak Selangor FA hingga bulan Juni 2017. Pemain 30 tahun itu dikontrak untuk mengisi posisi Andik yang absen akibat cedera PCL.

"Andik diprediksi baru pulih pada Maret 2017. Dia pasti tidak bisa langsung bermain karena butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya. Untuk sementara, kami merekrut Mineiro sambil menunggu kedatangan Andik serta kesembuhannya," ujar P. Maniam, pelatih Selangor FA.

Andik saat ini terus menjalani pemulihan cedera dengan melakukan terapi di Surabaya. Selangor berharap pemain andalannya itu bisa kembali beraksi di lapangan pada Mei 2017.

Itulah mengapa, meski untuk sementara posisinya aman, bukan berarti Andik bisa santai karena tim pelatih dan manajemen bisa mengambil opsi lain.

"Kami juga akan menilai perkembangan Andik setelah ini, juga apakah akan terus menggunakan Mineiro, hal itu bergantung pembicaraan lanjutan," imbuh sang pelatih.

Saat ini manajemen Selangor FA masih mengurus ITC Juliano Mineiro dari klub lamanya, Kashiwa Reysol, di liga Jepang, dan segera mendaftarkan sang pemain.

"Andik butuh waktu agak lama untuk pulih jadi kami coba cari penggantinya untuk sementara. Saat ini kami menunggu ITC dan hasil medis Mineiro sebelum gabung Selangor," tutur Rosman Ibrahim, sekretaris Selangor FA.

Kedatangan Juliano Mineiro membuat Selangor FA kini punya lima pemain asing, minus Andik yang absen, sehingga tim Gergasi Merah diperkuat empat pemain asing yang aktif sesuai regulasi kuota. Sebelumnya Selangor sudah memiliki Francis Forkey Doe danVictor Astafie yang didatangkan pada awal musim ini serta Ugo Ukah, pemain musim lalu yang dipertahankan.

 

Video Populer

Foto Populer