Sukses


Andik Vermansah Berharap Gaji di Selangor FA Tak Berkurang

Bola.com, Surabaya - Selangor FA telah memutuskan mencari pengganti Andik Vermansah untuk putaran pertama Malaysia Super League musim ini. Klub berjulukan Gergasi Merah itu memilih mendatangkan pemain kelahiran Brasil berpaspor Timor Leste, Juliano Mineiro.

Meski posisinya digantikan oleh pemain lain, Selangor FA tidak memutus kontrak Andik yang baru berakhir. Sesuai kesepakatan awal, pemain sayap Timnas Indonesia itu baru berakhir di pengujung tahun 2017.

Menanggapi hal ini, Andik meminta manajemen Selangor tidak mengurangi besaran gajinya selama ia absen membela tim berjulukan Gergasi Merah.

Andik pun sudah berusaha memahami sikap manajemen yang memilih untuk merekrut eks pemain Kashiwa Reysol itu. Sehingga ia juga berharap manajemen memahami kebutuhannya selama tak bisa bermain bola.

“Saya minta jangan sampai dikurangi. Kalau dikurangi, berarti saya berhak meminta diputus kontrak dan manajemen membayar seluruh gaji saya,” tutur Andik saat ditemui di Physiopreneur yang terletak di kawasan Darmo Permai Timur, Surabaya, Selasa (24/1/2017).

“Kalau dibilang kecewa, ada rasa kecewa karena selama ini saya menolak semua tawaran beberapa klub Malaysia dan Indonesia demi Selangor FA. Tetapi saya juga mengerti kalau mereka membutuhkan pemain berkualitas untuk mengisi posisi saya,” ucapnya.

Soal masa depannya bersama Selangor, Andik belum bisa memberikan kepastian karena semua tergantung kebijakan klub. Kendati begitu,ia berniat membicarakan masalah ini dengan manajernya, Muly Munial.

Mantan ikon Persebaya itu mengungkapkan sesuai dengan pembicaraan antara dirinya dengan manajemen Selangor FA, Andik akan kembali didaftarkan ke operator kompetisi setelah durasi kontrak Juliano beres.

Dalam pembicaraan itu, Selangor juga menyatakan jika mereka memiliki dua opsi guna memasukkan Andik dalam daftar pemainnya, yakni dengan tak memperpanjang kontrak Juliano atau mencoret pemain asingnya asal Rumania, Victor Astafei. “Saya masih pegang komitmen itu. Kalau tidak, saya akan cari klub lain, bisa di Malaysia, atau di Indonesia,” tutur Andik Vermansah.

 

Video Populer

Foto Populer