Sukses


Bursa Transfer Pemain Liga 1 Per 25 Januari 2017

Bola.com, Jakarta - Beberapa klub peserta kompetisi kasta tertinggi alias Liga 1 musim depan kian agresif berburu transfer pemain. Gencarnya perburuan pemain yang dilakukan beberapa klub tersebut juga dilakukan untuk menghadapi turnamen pramusim, Piala Presiden 2017.

Tim yang musim depan menargetkan gelar juara, PSM Makassar masih belum berhenti belanja pemain baru. Yang paling anyar, tim asuhan Robert Alberts itu mendatangkan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo.

Mantan pemain Arema FC itu melengkapi skuat bertabur bintang yang disiapkan Tim Juku Eja untuk musim depan. Maitimo mengikuti jejak dua pemain berpengalaman dan mantan pemain Timnas Indonesia, Zulkifli Syukur dan Hamka Hamzah.

Selain PSM, tim yang finis di peringkat ketiga TSC 2016, Madura United juga aktif di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 pada Maret 2017. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu berhasil mendatangkan pemain naturalisasi, Greg Nwokolo.

Greg akan bermain bersama mantan rekan setimnya di Persija Jakarta, Andik Rendika Rama yang sudah lebih dahulu diboyong oleh Madura United. Mantan pemain BEC Tero Sasana itu juga menjadi pemain ke-12 yang direkrut tim yang diarsiteki Gomes de Oliviera untuk menghadapi musim depan.

Sementara itu, Bali United berhasil mendapatkan tanda tangan mantan gelandang serang Persib Bandung, Marcos Flores untuk menghadapi Liga 1. Posisi gelandang serang yang lowong di Persib untuk sementara ini diisi pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis yang akan diuji kemampuannya di Piala Presiden 2017.

 

2 dari 3 halaman

2

Persipura Jayapura
Masuk: Victor Pae

Arema FC
Masuk: Adam Alis, Arthur Cunha, Felipe Bertoldo, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Dwi Kuswanto

Madura United
Masuk: Luis Junior, Fandi Eko Utomo, Greg Nwokolo, Andik Rendika Rama, Tanjung Sugiarto, Jefferson Isir, Eriyanto, Rizki Dwi, Rifat Marasambessi, Abdul Rahman Lestaluhu, Ridwan Awaluddin, Chan Il-jung,

Sriwijaya FC
Masuk: Rahmat Hidayat, Gilang Ginarsa, Ahmad Maulana Putra, Rudolof Yanto Basna, Rangga Pratama, Marco Meraudje

Persib Bandung
Masuk: Wildansyah, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Erick Weeks

PSM Makassar
Masuk: Zulkifli Syukur, Muhammad Arfan, Khalik, Hamka Hamzah, Faturrahman, Raphael Maitimo, Rivki Mokodompit, Steven Paulle, Asnawi Mangku Alam, Raphael Maitimo, Ghozali Siregar

Bhayangkara FC
Masuk: Awan Setho Raharjo, Rully Desrian, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Dinan Javier, Dendy Sulistyawan,

Semen Padang
Masuk: Syamsul Bahri, Tambun Naibaho

Pusamania Borneo FC
Masuk: Okto Maniani, Febri Hamzah, Patrich Wanggai, Asri Akbar, Abdul Aziz, Helder Lobato, Kim Yong-tae, Michael Orah

3 dari 3 halaman

3

Mitra Kukar
Masuk: Oh In-kyun, Achmad Hisyam Tolle, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Aldino Herdianto

Perseru Serui
Masuk: -

Bali United
Masuk: I Made Wardana, I Ngurah Wahyu Trisnajaya, Dias Angga, Taufiq, Irfan Bachdim, Yandi Sofyan Munawar, Marcos Flores

Persiba Balikpapan
Masuk: Marlon da Silva

Persija Jakarta
Masuk: Jefri Kurniawan, Sandi Sute, Rudi Widodo

Persela Lamongan
Masuk: Samsul Arif, Agung Pribadi, Eka Ramdani, Ade Jantra

Barito Putera
Masuk: Matias Cordoba, David Laly, Gavin Kwan Adsit, Shahar Ginanjar, Syahroni, Fajar Handika, Muhammad Rifqi

Persegres GU
Masuk: Jeki Arisandi, Rahel Radiansyah, Mohammad Said, Dave Mustaine, Gusti Rustiawan, Rendi Syahputra, Aji Saka, Choirul Rif'an, Yus Arfandi, Choi Hyun-yeon

PS TNI
Masuk: -

Video Populer

Foto Populer