Sukses


Madura United Pakai Jersey Apparel Asal Jepang

Bola.com, Jakarta - Gerak cepat dilakukan Madura United. Tidak hanya mempersiapkan tim dari sisi teknis, manajemen klub berjulukan Sape Kerrab itu juga cepat dalam mengandeng sponsor untuk kompetisi musim 2017.

Salah satu yang  sudah mencapai kesepakatan adalah brand apparel asal Jepang, Mizuno. Penandatangan kontrak kerja sama kedua pihak itu dilakukan di Hotel Century Park, Jakarta, pada Rabu (25/1/2017).

Hadir dalam acara itu Haruna Soemitro (manajer klub), dan enam pemain bintang Sape Kerrab seperti Bayu Gatra, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo,  dan penyerang yang baru bergabung, Greg Nwokolo.

Hadir pula Presiden Mizuno Asia, Kyosi Tatani, dan Arif Prijadi Wirawan dari perusahaan perwakilan Mizuno di Indonesia.

Mizuno seperti disampaikan Kyosi Tatani, akan menyediakan seluruh keperluan logistik untuk Hery Prasetyo dkk. sepanjang satu musim. Sebagai catatan, musim lalu Madura United menggunakan brand lokal untuk memenuhi kebutuhan apparel tim, menggantikan brand asal Spanyol. 

Mizuno merupakan brand besar ketiga yang berhasil digaet Madura United setelah Jd.id dan Advista Pool. Nantinya Mizuno akan menyuplai baik jersey kandang, tandang, maupun kostum ketiga klub serta pelengkapan lain dengan durasi kontrak selama satu tahun. 

"Kami memang ingin mengembangkan bisnis dalam bidang sepak bola di Asia, tidak terkecuali Indonesia. Jadi tentunya kami gembira dengan kerja sama ini, dengan Madura United, tim besar di Indonesia," kata Kyosi Tatani.

Sementara itu dari Madura United, Haruna Soemitro, menuturkan kerja sama ini  diharapkan menjadikan Madura United makin berprestasi hingga bisa  berkontribusi positif untuk sepak bola Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer