Sukses


Persebaya Rela Bayar Kontrak Andik Vermansah di Selangor FA

Bola.com, Surabaya - Persebaya menunjukkan keseriusan mereka untuk memboyong Andik Vermansah. Kabarnya, manajemen Persebaya kabarnya rela mengganti besaran kontrak yang diberikan Selangor FA demi membawa pulang pemain yang sudah menjadi ikon di Tim Bajul Ijo tersebut.

“Benar, kami sempat meminta Andik pulang ke Persebaya karena ini adalah rumah yang membesarkan dirinya. Kami sangat serius dan itu bisa ditanyakan ke Andik sendiri,” ujar Kardi Suwito, Direktur Pengembangan dan Bisnis PT Persebaya Indonesia.

Kardi juga mengungkapkan beberapa pengurus sudah berkali-kali bicara dengan Andik via telepon. Lewat komunikasi itu pula mereka membicarakan kemungkinan sang pemain bisa mereka bawa pulang.

Andik tak menampik kabar tersebut. Ia mengakui sempat mendapatkan tawaran dari Persebaya dan sempat beberapa kali dihubungi pengurus Persebaya selama dalam tahap pemulihan cedera posterior cruciate ligament.

Sayang, keinginan Persebaya saat ini tampaknya sulit terwujud. Pasalnya Andik masih menjadi bagian Selangor FA ke walau tidak didaftarkan ke operator kompetisi Malaysia Super League. Manajemen Selangor FA memastikan tak memutus kontrak sang pemain dan akan tetap memakai tenaga bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 untuk putaran kedua MSL 2017.

Andik juga mengaku menghormati kontrak dengan Selangor FA. Ia tidak bisa memenuhi pinangan Persebaya lantaran durasi kontraknya baru berakhir pada akhir tahun 2017. Kendati begitu, Andik berjanji akan kembali ke Persebaya setelah kontraknya dengan Selangor selesai.

 

 

Video Populer

Foto Populer