Sukses


Andik Vermansah Belum Bersikap soal Nego Ulang di Selangor

Bola.com, Surabaya - Habis manis sepah dibuang. Pepatah itu tampaknya tepat untuk menggambarkan nasib Andik Vermansah bersama Selangor FA.

Selama tiga musim membela klub Malaysia Super League, eks ikon Persebaya memberikan semuanya untuk klub berjulukan Gergasi Merah tersebut.

Namun alih-alih mendapat apresiasi yang pantas, kontrak Andik justru dinegosiasi ulang. Tenaga dan kemampuannya telah ia berikan, bahkan pemain kelahiran Jember 23 November 1991 mengantarkan klubnya meraih gelar Piala Malaysia 2015. Kontribusi Andik dalam setiap hasil positif yang didapat The Red Giants pun terhitung besar.

Keruan saja, Andik kecewa setelah menerima kabar bahwa besaran kontraknya dinegosiasi ulang di saat ia harus absen membela klub itu akibat cedera PCL yang dideritanya ketika membela Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016. “Jelas saja saya kecewa,” ujar Andik.

Namun Andik tidak tahu harus berkata apa. Ia saat ini masih membicarakan masalah ini dengan manajernya, Muly Munial. Hasil dari pembicaraan inilah yang akan menentukan nasib Andik ke depan.

“Saya belum bisa berkomentar banyak mengenai hal ini. Kita lihat saja beberapa hari ke depan,” katanya.

Andik sendiri sempat menyatakan beberapa opsi yang akan ia pilih jika manajemen Selangor FA berjalan tidak sesuai dengan komitmen awal. Salah satunya, meminta pemutusan kontrak dan memilih hengkang ke klub lain.

Hanya saja, Andik Vermansah masih enggan membicarakan ulang sejumlah opsi yang sempat ia lontarkan beberapa waktu lalu. Yang pasti, Andik masih tampak kecewa dan sedih setelah mengetahui kabar ini.

Video Populer

Foto Populer