Sukses


Saksikan Bincang Santai Greg Nwokolo bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo sedang hangat menjadi pembicaraan pencinta sepak bola di Tanah Air, beberapa pekan terakhir. Hal ini tidak lepas dari keputusan pemain naturalisasi ini meninggalkan Persija Jakarta untuk kemudian bergabung dengan Madura United.

Greg memutuskan untuk mencari petualangan baru di Madura United setelah tidak disodori kontrak baru oleh manajemen tim ibukota. Padahal, Greg tampil cukup apik meski baru didatangkan pada pertengahan musim Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Penampilan apik dan sosok Greg yang cukup populer membuat Madura United terpincut. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu pun mengontraknya selama satu musim. Di Madura United, Greg akan memakai nomor punggung sembilan.

Sahabat Bola.com pasti penasaran dengan alasan di balik keputusan Greg menerima pinangan Madura United, ambisinya bersama tim asuhan Gomes de Oliveira, petualangan singkat di Persija, pengalaman berkarier di luar negeri hingga Timnas Indonesia.

Bola.com akan menayangkan live interview bersama Greg yang bisa Sahabat Bola.com nikmati melalui live streaming di Vidio.com pada Minggu (29/1/2017) mulai jam 16.00 WIB.

Ayo! jangan sampai ketinggalan untuk melihat secara langsung ngobrol-ngobrol santai Bola.com dengan Greg. Jika ada yang ingin ditanyakan kepada Greg Nwokolo, baik soal keseharian, pribadi, kariernya selama ini di lapangan hijau, jangan ragu untuk langsung bertanya di kolom chat yang tersedia ya...

 

 

 

Video Populer

Foto Populer