Sukses


Soal Pemain Bintang, Persebaya Baru Bidik Andik Vermansah

Bola.com, Surabaya - Persebaya baru memastikan Andik Vermansah sebagai satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar buruan mereka. Sebab hingga kini belum ada lagi pemain yang mereka bidik.

Direktur Pengembangan dan Bisnis PT Persebaya Indonesia, Kardi Suwito, membenarkan hal ini. Pasalnya, mereka tidak bisa melangkah lebih jauh lantaran proses pengalihan saham sebesar 70 persen milik Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) sebagai representasi 20 klub internal hingga kini belum selesai.

Tak heran, dalam pantuan Bola.com, belum ada wajah baru yang mengikuti latihan rutin setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu pagi yang mereka gelar. Sejauh ini, hanya pemain senior lama macam Mat Halil, Dedi Sutanto, Jefri Prasetyo dan banyak pemain muda hasil binaan klub internal Persebaya.

Kardi sendiri belum tahu kapan mereka akan kembali berburu pemain baru. Ia hanya memastikan, Persebaya kembali bergerak di bursa transfer setelah investor resmi mengelola Persebaya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Surya Abadi Persebaya Maurist Cham Pengkey yang menangani proses peralihan saham KSAP ke Jawa Pos sebagai investor, memilih bungkam. Alasannya, dari kesepakatan antara PT PI dengan investor, informasi terkait pengalihan saham ini tidak boleh diketahui oleh pihak luar.

Kardi khawatir, lambatnya proses pengalihan saham ini membuat Persebaya tak kebagian pemain berkualitas. Sebab, saat ini tim-tim lain sudah bergerak dan mendapatkan banyak pemain yang mereka inginkan. “Saya juga kepikiran soal itu. Semoga kami tidak terlambat. Karena stok pemain yang kami miliki tak bisa mengisi semua posisi,” jelas Kardi.

f

Video Populer

Foto Populer