Sukses


Jefri Kurniawan Berharap Persija Berkandang di Sekitar Jakarta

Bola.com, Solo - Gelandang Persija Jakarta, Jefri Kurniawan, merasa sangat kagum dengan loyalitas The Jakmania yang memberikan dukungan kepada tim Macan Kemayoran.

Pemain yang didatangkan dari Pusamania Borneo FC berharap Persija bisa benar-benar mendapatkan stadion untuk menggelar laga kandang di sekitar Jakarta saat kompetisi Liga 1 dimulai pada 26 Maret 2017.

Persija masih dalam proses mencari stadion setelah pada TSC 2016 harus menggelar laga kandang di Stadion Manahan Solo dan Stadion Pakansari, Cibinong. Bahkan Persija pun pernah menggelar laga kandang di Malang dan Madura. Stadion Patriot Bekasi kini menjadi incaran manajemen.

Pemain kelahiran Malang berusia 25 tahun itu berharap demikian agar bersama rekan-rekannya selalu terlecut dengan dukungan luar biasa yang diberikan oleh Jakmania saat bermain.

"The Jakmania loyalitasnya luar biasa, tentu ini menjadi pelecut bagi para pemain untuk bisa lebih baik dari musim sebelumnya. Harapannya musim ini kami bisa bermain tak jauh dari Jakarta. Saya meminta bantuan kepada semua pihak terkait untuk membantu terwujudnya harapan itu," ujar Jefri Kurniawan kepada Bola.com

Persija masih memiliki waktu untuk menjadikan Stadion Patriot sebagai markas laga kandang untuk Liga 1 2017. Persija masih akan menjalani turnamen pramusim Piala Presiden 2017 di Malang, di mana Macan Kemayoran bergabung di Grup 2 bersama Arema FC, Bhayangkara FC, dan PS TNI.

Persija memilih Stadion Patriot lantaran akses dan jumlah dukungan yang bisa didapatkan di sana lebih baik dengan sejumlah stadion di sekitar Jakarta lainnya, seperti Pakansari di Cibinong dan Wibawa Mukti di Cikarang.

Video Populer

Foto Populer