Sukses


Ryuji Utomo Sepakat 3 Tahun Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain muda Arema FC, Ryuji Utomo, resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Setelah masuk daftar 28 pemain Persija Jakarta untuk Piala Presiden 2017, Persija mengonfirmasi Ryuji Utomo telah resmi berseragam Macan Kemayoran dengan menandatangani kontrak selama tiga tahun.

"Ryuji Utomo resmi berseragam Persija. Setelah tadi malam kami rilis masuk dalam skuat untuk Piala Presiden 2017, sekarang Ryuji resmi bersama Persija. Ia sudah meyepakati kontrak selama tiga tahun bersama Persija," ujar Media officer Persija, Mozes Ruipassa kepada Bola.com, Jumat (3/2/2017).

Sebelumnya Ryuji meninggalkan Arema FC dengan dua alasan, salah satunya memang mengindikasikan dirinya bergabung dengan Persija. Dua alasan Ryuji meninggalkan Singo Edan karena dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan ingin pulang ke Jakarta.

Selain Ryuji Utomo, Pandi Lestaluhu juga masuk dalam skuat Persija di Piala Presiden 2017. Namun, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2016 itu hingga saat ini statusnya belum resmi bergabung dengan Persija karena belum mencapai kesepakatan kontrak.

"Status Pandi sampai saat ini belum bergabung secara resmi sebagai pemain Persija, baru sebatas latihan bersama Persija," lanjut Mozes.

 

 

Video Populer

Foto Populer