Sukses


Nasib Rekan Neymar di Persib Ditentukan Besok

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan memberi kesempatan kepada pemain asing asal Brasil, Raphael de Lima Cerioca hingga Sabtu (4/2/2017).

Rekan bintang Barcelona, Neymar saat di klub Santos, Brasil, mengikuti seleksi di tim Maung Bandung sejak (Kamis, 2/2/2017). Djanur mengaku masih butuh satu tahap lagi untuk memastikan apakah akan merekrut Raphael atau tidak.

"Dia (Lima) kemarin cukup bagus, tapi masih butuh waktu bagi saya untuk menilai dia. Mungkin akan saya putuskan besok, termasuk membahas semuanya," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (3/2/2017).

Menurut Djanur, pembahasan yang akan dilakukan besok bersama manajemen itu kemungkinan juga soal kepastian Willie Overtoom ke tubuh Persib, termasuk Ricardo Silva de Almeida (Ricardinho), eks pemain Persipura yang ingin merapat ke Persib.

Sebelumnya, pelatih yang baru menyelesaikan kursus lisensi A AFC di Bangkok, Thailand, secara tegas tidak tertarik dengan Ricardinho. "Agennya menawarkan. Ya, apa salahnya kalau kami lihat untuk diseleksi, tapi saya juga belum tahu kapan Ricardinho mau datang. Baru bicara sama agennya saja," ucap Djanur.

Diakui Djanur, kepercayaan kepada pemain asing memang masih serius untuk menambah kekuatan pasukannya dalam persiapan Piala Presiden dan Liga 1 2017. "Hanya jangan terkecoh dengan nama besar di Eropa. Tapi harus benar-benar dilihat kemampuannya," katanya.

Penggunaan pemain asing, lanjut Djanur, harus sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan PSSI. "Ketika regulasi membolehkan pasti klub memanfaatkan. Dampaknya pun ada, pemain sekarang lebih bagus dalam segala hal, teknik berkembang. Permainan Persib pun sekarang dengan dulu, bagus sekarang," ungkap Djanur.

Video Populer

Foto Populer