Sukses


Andik Vermansah Enggan Bahas Negosiasi Ulang dengan Selangor FA

Bola.com, Surabaya - Keinginan Selangor FA untuk melakukan negosiasi ulang kontrak belum mendapatkan respons dari Andik Vermansah. Gelandang sayap Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu juga menolak berkomentar terkait rencana klub yang ia bela dalam tiga tahun terakhir itu.

Saat dikonfirmasi Bola.com soal sikapnya terkait rencana klub berjulukan Gergasi Merah maupun kemungkinan pindah klub, Andik meminta agar tidak membahas mengenai hal itu. “Nggak usah membahas masalah itu, bicara yang lain saja ya,” ujar Andik.

Andik mengaku kondisinya saat ini terus membaik. Ia merasa bagian kakinya yang dihantam cedera posterior cruciate ligament (PCL) sudah mulai bisa digunakan untuk melakukan umpan. Andik pun mengaku senang dengan perkembangan kondisinya yang berangsur-angsur terus membaik.

Rencananya, Andik akan meningkatkan intensitas latihan mulai pekan depan. “Insya Allah minggu depan saya sudah mulai latihan lari karena sekarang saja kaki saya sudah tidak terasa sakit,” terangnya.

Andik mengaku sejak menjalani operasi di Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya, ia belum pernah kontrol untuk mengecek perkembangan hasil operasinya. Sejauh ini, Andik hanya rutin menjalani terapi di klinik Physiopreneur yang terletak di kompleks perumahan Darmo Permai Timur, Surabaya.

Terapi inilah yang dirasakan Andik Vermansah sangat membantu mempercepat penyembuhan cederanya. “Saya yakin, Maret nanti saya sudah bisa main,” katanya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer