Sukses


Cetak Gol pada Laga Debut, Jhonatan Mariano Makin Pede di Persija

Bola.com, Malang - Striker seleksi Persija Jakarta, Jhonatan Mariano Bernardo semakin percaya diri menatap laga selanjutnya. Optimisme itu muncul setelah ia mencetak gol pada laga debut melawan Arema FC dalam matchday kedua Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).

Jhonatan mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, bermain sejak awal pertandingan melawan Arema. Kepercayaan itu dibayar Jhonatan yang hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk bisa menjebol tim lawan.

Setelah mencetak gol dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Jhonatan antusias menatap laga kontra Bhayangkara FC yang akan menentukan berhasil atau tidaknya Persija melaju ke perempat final Piala Presiden 2017.

"Saya merasa sangat senang karena pertandingan itu berjalan sangat ketat. Berhasil mencetak gol pertama jelas memberikan kepercayaan diri yang lebih baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Jhonatan kepada Bola.com di Ijen Suites, Malang.

"Sekarang saatnya saya mulai menikmati pekerjaan karena sebelum kemarin bertanding saya kesulitan.  Hari demi hari saya merasa semakin baik dan berharap bisa memberikan yang lebih baik dari pertandingan terakhir," kata pemain berusia 28 tahun, menambahkan..

Keberhasilan Jhonatan mencetak gol bagi Persija di pertandingan pertamanya bersama Macan Kemayoran menjadi sebuah poin positif. Stefano Teco pun mengaku sangat puas dengan performa Jhonatan yang dinilainya memiliki karakter yang disukai oleh Jakmania.

"Dia baru datang tetapi dia memperlihatkan karakter kuat dan mau berjuang. Ia tipe yang sangat disukai oleh suporter. Saya cukup yakin performanya bisa lebih baik saat menghadapi Bhayangkara FC," ujar Teco soal kompatriotnya itu.

Jhonatan akan memiliki kesempatan untuk memperlihatkan lagi kemampuannya saat Persija menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan terakhir Grup 2 Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017). Persija dan Bhayangkara FC akan sama-sama berusaha meraih kemenangan agar bisa lolos ke perempat final.

Video Populer

Foto Populer